Minggu, 04 Maret 2012

kenangan dari Atlantis Retold

Despro ITS Exhibition 1001 Ide Atlantis Retold.. sebuah acara yang menampilkan karya-karya komunitas yang ada di Despro. mulai dari ilustrasi manual, komik, vector, 3d, dsb. tapi nggak banyak yang saya abadikan di kamera hp soner k530 ini, hehe. 
ini suasana malam hari sebelum pameran hari pertama. belum banyak barang yang di angkut ke Tunjungan City. jadi masih banyak yang nganggur.

di Despro, saya ikut komunitas 3d. komunitas ini dibuat untuk mewadahi para penggemar software 3ds max. sebenarnya 3ds max asing buat saya, tapi saya tertarik untuk bisa menguasai software ini. makanya saya ikut komunitas 3d. dan foto diatas adalah rencana awal karya-karya 3d yang akan dipamerkan. dtempel di kaca. tapi akhirnya ditempel di sketsel

aku baru nyadar ketika berniat ke mushola di lantai 6 TC ini. naik lift dan ada jadwal acara yang ditempel sie publikasi.. atau acara ya? wwkwkwkwk

ini juga ditempel di lift

ini keplek saya. hohoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yaaa :D
komentar anda adalah apresiasi untuk para blogger.