Senin, 25 Februari 2013

Pelemparan Pada Kereta Api

Vandalisme berlanjut. kalau dulu pelemparan sering terjadi ketika suporter memakai jasa kereta api, kali ini sepertinya berlanjut ketika rakyat kecil susah untuk memakai transportasi massal ini. Banyak yang menyebut karena ribetnya aturan untuk mendapat tiket saat ini dan ditutupnya stasiun-stasiun dengan okupansi sedikit membuat orang-orang menjadi benci PT KAI. entahlah.. soal ribet nya mendapatkan tiket kalau menurut saya tidak juga, malah terhitung cukup mudah bagi saya. namun bagi orang lain yang tidak tahu ya tentu beda lagi.. hehe. 

kaca yang sudah retak sejak saya masuk kereta ini (Rapih Dhoho) di stasiun Surabaya Gubeng.

Ketika hampir sampai di stasiun Blitar, seorang oknum remaja melempar kaca kereta api dengan batu dari luar, posisi saya berada di kotak biru, 


dan kaca yang jadi tampak lebih parah

jika dilihat dari luar tampak seperti ini. foto saya ambil di stasiun Blitar

semoga aksi seperti ini tidak terulang lagi, tetap semangat untuk KAI! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yaaa :D
komentar anda adalah apresiasi untuk para blogger.