Sabtu, 03 Maret 2012

19 februari 2012

Minggu 19 februari 2012, di pagi hari yang cerah saya memulai aktivitas sejak pukul 04.00 pagi. Setelah melaksanakan ibadah sholat subuh, saya bersiap-siap menuju kampus tercinta, Despro ITS. Hehehe. Perjalanan melawan dinginnya kota surabaya yang bebas kemacetan di kala fajar. Wkwkwkwk. Sampai di kampus, ternyata masih sepi.

Ini foto kampus despro dari pintu depan ketika masih pagi. Hehe. Berikut view yang lebih bagus. Entah ini fotonya milik siapa, bagi yang merasa punya ni foto saya ijin download yaa

Oiya. Kenapa hari minggu pagi-pagi datang ke kampus. Rencananya hari ini kita akan membagikan flyer acara atlantis retold, flyer itu dibagikan ke orang-orang pada acara car free day di taman bungkul surabaya.
foto diatas itu anak-anak lagi briefing. Milih-milih tempat pembagian. Antara CFD bungkul, atau CFD di tunjungan city (ex siola). Dan ini dia flyernya

Setelah masing-masing anak mendapat 20 flyer, kita langsung ngacir ke tempat tujuan. CFD taman bungkul.

Sering denger istilah CFD, tapi baru pertama kali ini saya masuk di dalamnya. Asik juga ya. Hehehe. Jalan raya darmo yang biasanya padat kendaraan dan yang memberi saya pengalaman kecelakaan, ups.. mendadak jadi lautan manusia dan bebas kendaraan bermotor. Bapak-bapak polisi juga tak ketinggalan meramaikan acara car free day lho. hahaha




Setelah seluruh flyer yang ada di tangan habis, saya pulang ke kamar tercinta di wonokromo. Hehehe. Sampai dhuhur saya manfaatkan buat tidur. Ups.. setelah dhuhur saya berangkat ke ITS lagi. Ngambil uang di kakak saya yang ada urusan di kampusnya, di jurusan biologi ITS. Terus saya bersama teman beli barang setelah itu nyari buku di jalan semarang dan blauran. Pukul 03.30, kami menuju tunjungan city (ex siola). Ini pertama kalinya saya masuk ke gedung bersejarah tersebut. Padahal saya sering lewat gedung ini sejak SMA. Ini view dari lantai 2 gedung tunjungan city.


Dan ini adalah bagian dalam lantai 2 tunjungan city. Di lantai 2 ini akan dibuat acara atlantis retold by despro ITS. Hehe. Masih kosong “oblong-oblong”




Pukul 17.00 kumpul angkatan dilakukan disini. Sekalian rapat buat acara nanti. Selesai rapat saya kembali ke kamar tercinta.. hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yaaa :D
komentar anda adalah apresiasi untuk para blogger.