Minggu, 11 November 2012

Laron

Wonokromo, Surabaya. 11-11-12.
ketika senja tiba, dan saya sedang menonton film detektif conan, tiba-tiba banyak binatang kecil berjatuhan. setelah saya lihat ternyata kawanan laron. mereka berebut mendekati lampu di kamar saya ini. kalau diingat-ingat, laron hadir ketika musim hujan. padahal sampai sekarang Surabaya masih jarang (bahkan hampir belum) hujan. padahal daerah lain udah banyak yang hujan. oh surabaya --"

Hmm. Laron-laron ini mungkin membawa kabar baik untuk orang-orang Surabaya yang sudah gerah menghadapi musim kemarau yang panjang ini (alay). Anak-anak juga tampak senang sekali melihat banyak laron di jalanan. mungkin tidak hanya manusia saja yang gembira dengan kedatangan laron ini. hewan macam cicak bahkan tokek pun menampakkan batang hidungnya di jendela kamar saya --" saking banyaknya laron yang notabene merupakan makanan bagi mereka.

ngeri juga liat tokek segede itu deket banget. hehe. ya paling tidak bisa merasakan euforia makhluk hidup disini tentang datangnya laron-laron yang mungkin juga membawa pesan tentang musim hujan. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yaaa :D
komentar anda adalah apresiasi untuk para blogger.