Selasa, 06 November 2012

Persegres Gresik United VS Arema Indonesia

FLARE
akhirnya setelah bertahun-tahun tidak menonton bola langsung di stadion, saya masih diberi kesempatan menikmati suasana ini yang sering hanya saya lihat di televisi. meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba, partai Persegres (Gresik United) VS Arema Indonesia dipadati oleh Ultras Mania, dan beberapa Aremania. terlihat flare yang dinyalakan ketika terjadi Gol oleh Gresik United.
Ultrasmania dan Aremania
Terima kasih Ultras, Selamat datang Aremania. yel-yel yang bersahutan antar kedua suporter di pertandingan ini.
tribun selatan
Ultras Mania yang memadati tribun ekonomi di stadion tri dharma petrokimia Gresik.
Yuli Sumpil dan Pilus
Yuli Sumpil yang berkaos hitam (Dirijen Aremania) yang ditemani oleh Pilus (Dirijen Ultrasmania) mengitari lapangan untuk menyapa Ultrasmania di saat istirahat pertandingan.
sudut lain
pertandingan ini dimenangkan oleh persegres Gresik United dengan skor 2-0. meskipun di dalam stadion suasana sangat kondusif, namun diluar stadion sempat terjadi insiden kecil. yang saya lihat langsung ketika saya hendak berfoto dengan Yuli Sumpil, ada seseorang yang berbuat ulah. Sepertinya oknum Bonek. beberapa Ultras dan Arema mengejarnya. dan Yuli Sumpil pun bergerak menuju TKP, sedangkan saya ditarik teman saya untuk menjauhi area itu. padahal saya masih penasaran apa yang terjadi.

Sampai di rumah, dan online twitter. ternyata masih ada insiden lagi. masih di dalam kota Gresik, kali ini rombongan aremania yang terkena sweeping oleh oknum Bonek. di daerah KIG, dan perempatan Kebomas, menurut salah satu akun twitter aremania Gresik. sampai akhirnya Pilus turut serta mengamankan rombongan aremania keluar dari kota Gresik

Semoga kita lebih berpikir dewasa yo rek. podo-podo Jawa Timur e..
Sampai Jumpa Aremania. kita bertemu lagi di ISL musim depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya yaaa :D
komentar anda adalah apresiasi untuk para blogger.